Pendaftaran domain Anda dalam proses. Periksa kembali dalam satu jam

Info Terbaru

Otolovers lebih milih mobil tua atau mobil mewah nih

Bedanya mobil tua dengan mobil mewah itu

Mobil tua atau kita sebut mobil klasik ya, mobil klasik dapat dilihat dari kisaran tahun pembuatan dan perilisannya. Untuk mobil klasik sendiri merupakan mobil dengan pembuatan dibawah 1970an. Mobil ...

Baca Selengkapnya
Telepon

Roda mobil sering mengeluarkan bunyi gluduk-gluduk?? apa shockbreakernya rusak?? atau bahkan suspensi yg lain??

emmm siapa nii yg seperti ini suka menebak-nebak kerusakan pada kaki-kaki mobil sendiri??

Yupss kenali penyebab roda depan mobil mengalami bunyi gluduk-gluduk antara lain :

1. Ser...

Baca Selengkapnya
Telepon

Cara Mengatasi Mobil Limbung

Mobil Limbung sendiri ini terjadi tiba-tiba mobil bergetar selama perjalanan, ada yang pernah mengalami seperti itu otolovers? Jangan risau jangan panik ya otolovers

Untuk mengatasi masalah mobil limbung itu antara lain adalah :

1. Cek Kondisi Mesin => bila mesi...

Baca Selengkapnya
Telepon

Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda, kalimat tersebut sering muncul untuk membangkitkan semangat seseorang dalam berusaha dan diharapkan dapat bangkit dari kegagalan dan meraih kesuksesan.Kegagalan bukan akhir dari segalanya🤗

Hanya mereka yang berani gagal, yang bisa mencapai sukses besar...

Baca Selengkapnya
Telepon

Apa itu mobil limbung? 🤔

Mobil limbung bisa diartikan bahwa momen ketika mobil terasa miring ketika sedang melewati sebuah tikungan. Biasanya terjadi pada mobil yang memiliki bodi tinggi dengan kecepatan yang juga tinggi.

Penyebab mobil limbung sendiri yaitu sebagai berikut :

1. Shock absor...

Baca Selengkapnya
Telepon

Otolovers lebih suka yang mana nih

Kopi hangat or es kopi nih? 🤔

Kopi hangat or es kopi ini sama-sama tidak mengandung karbohidrat, lemak, protein, dan makronutrien lainnya. Namun kedua versi minuman ini akan berubah nilai gizinya saat ditambahkan perasa atau pemanis. Pembedanya hanya pada ta...

Baca Selengkapnya
Telepon

Selamat Siang Otolovers

Sering sekali menemui orang ketika ada masalah di komponen mobil yang belum tau pasti kerusakannya apa tapi sudah menebak-nebak sendiri , ada yang seperti ini otolovers? 🤔😁

Permasalahan pada kaki mobil terdapat banyak macam masalah, agar mengetahui fungsi komponen itu ...

Baca Selengkapnya
Telepon

Selamat Siang Otolovers

Apa itu mobil limbung? 🤔

Mobil limbung bisa diartikan bahwa momen ketika mobil terasa miring ketika sedang melewati sebuah tikungan. Biasanya terjadi pada mobil yang memiliki bodi tinggi dengan kecepatan yang juga tinggi.

Penyebab mobil limbung sendiri yaitu sebagai b...

Baca Selengkapnya
Telepon

Testimoni

seminggu lalu
Di rekomen temen katanya bagus, ternyata bagus bgt, saya baru ngecek utk dpt diagnosa aja hari ini, tp pelayanannya oke banget, dr awal nanya sampe mau pergi di minta utk cek Ig kendaraan sebelum pergi, saya baru sadar ternyata ada bengkel yg sekeren ini pelayanannya, best ever i had! Well done!🥰
- Ilhm F
3 bulan lalu
Mantap, booking lewat WA.. Langsung dikerjakan tanpa antri... Diagnosis tepat, dikasi solusi dan pilihan, sparepart harga wajar lah... CS / kasir ramah, montir cekatan, pengerjaan pasang sokbeker dan stabil link ga sampe 1 jam.. Recomend lah.. Monggo mampir..
- Panji N
3 bulan lalu
Disih saya sama keluarga jalan jalan ke kota purwokerto untuk melihat melihat keindahan kota purwokerto tiba tiba ada yang kurang nyaman pada mobil terus saya berinisiatif buat benerin dan saya coba cari di google map bengkel yang terbaik di purwokerto ternya ada bengkel kaki mobil arum sari purwokerto dan saya lihat ulasan orang yang pernah perbaiki di bengkel ini dan saya memberanikan buat datang ke bengkel arum sari ini yang kata nya bengkel yang rekomended buat masalah kaki kaki, dan ternyata bener bengkel yang terbaik di purwokerto dengan pelayanan yang ramah dengan mekanik yang ahli tidak asal benerin doang dan ada juga tempat tunggu yang nyaman dan sedia kopi gratis buat Consumer😅 pokoknya buat yang sedang cari bengkel di daerah purwokerto di sinih lah sangat rekomended buat mobil yang punya masalah pada kaki kaki dan lain lain🥰
- Azmi N

Bengkel Spesialis Kaki Mobil

Spesialis Kaki Kaki Mobil
Bengkel Kaki Mobil Terdekat di Wilayah Purwokerto dan Daerah sekitarnya seperti Purbalingga, Banjarnegara, Cilacap, dan Kebumen yang melayani pergantian Shock Breaker, PER Daun, dan Spiral, Ball Joint, The Road, Rack End, Coll Spring, Bush ARM, Support Shock, Stabilizer Iink, Lower ARM, Center ARM, Idel ARM, Pitman ARM, Draglink, Anting Per, Karet Per, Sport Damper. dll

Bengkel Kaki Mobil Arumsari Purwokerto - Garansi Layanan Terbaik
Spesialis Kaki Kaki Mobil Kenyamanan anda berkendara kepuasan bagi kami.

Cepat - Tepat - Bergaransi

Hubungi Kami

Kontak

Telepon
  • 0852-2148-6500

Alamat

Lihat rute
Jalan Sultan Agung, No. 10
Ruko No.5
RT.01/RW.01
Windusara
Karangklesem
Kecamatan Purwokerto Selatan
Kabupaten Banyumas
Jawa Tengah 53144
Indonesia

Jam Buka

Sen:08.00–17.00
Sel:08.00–17.00
Rab:08.00–17.00
Kam:08.00–17.00
Jum:08.00–17.00
Sab:08.00–17.00
Min:08.00–17.00
Hubungi Kami
Pesan terkirim. Kami akan segera mengabari Anda.